Berita


YAYASAN PENDIDIKAN SEKOLAH BRUDER MENDAPAT HIBAH BUS SEKOLAH DARI KEMENTERIAN PERHUBUNGAN

Yayasan pendidikan sekolah Bruder (YPSB) cabang Putussibau menerima hibah dari Kementerian Perhubungan berupa 1 unit bus sekolah. Hibah Bus ini diserahkan secara langsung oleh ketua komis V DPRI Bapak Lasarus, S.Sos, MSi. Dalam sambutannya, Pak Lasarus menyampaikan bahwa penting sekali untuk menjaga keadilan dalam pembangunan di negara ini. Oleh karena, dengan posisi politis yang saya miliki, saya mempunya tanggung jawab penuh untuk memperlihatkan keadialan tersebut. atas dasar itulah saya berinisiatif untuk menghadirkan 1 unit Bus ini. Di Kalimantan Barat terdapat 7 unit Bus.

Br. Bonaentura Salomon, MTB selaku ketua Yayasan menyambut baik niat yang mulia ini. Yayasan merasa terbantu dan diperhatikan oleh pemerintah. Karena sesungguhnya Yayasan memiliki misiyang sama dengan pemerintah yaitu mencerdaskan anak-anak bangsa. Kehadiran Bus ini turut membantu Yayasan dalam pengelolaan pendidikan di perskeolahan Karya Budi Putussibau.
Acara serah terima Bus ini dihadiri oleh perwakilan kementerian Perhubungan dan  Bupati Kapuas Hulu Bapak Fransiskus Diaan, SH. Bapak Fransiskus Diaan adalah alumni persekolahan Karya Budi. Beliau tamatan SMA Karya Budi. Dia memiliki komitmen bahwa ke depannya lembaga pendidikan ini tetap diperhatikan agar lembaga pendidikan ini semakin baik kualitasnya.

PPDB Online


PPDB Online

Kontak


Alamat :

Jl. Ahmad Yani No. 35 Putussibau

Telepon :

081254844983

Email :

smpkaryabudi21@gmail.com

Website :

http://smpkaryabudiputussibau.sch.id

Pengumuman UN


Pengumuman UN

Banner


Banner