Berita


Banjir Tak Kunjung Surut, KBM di Persekolahan Karya Budi Dilaksanakan secara daring

Banjir di daerah Putussibau dan sekitarnya sudah memasuki hari yang keempat. Curah hujan yang sangat tinggi menyebabkan banjir tersebut tak kunjung surut. Sesuai dengan prediksi BMKG, hujan dengan intensitas yang sangat tinggi terjadi hingga akhir januari ini. Belum bisa dipastikan apakah banjir ini akan berakhir atau malah akan ada banjir lagi dengan kedalaman yang tinggi.

Peristiwa banjir ini menyebabkan aktifitas belajar mengajar di SMP Karya Budi Putussibau  tidak berjalan dengan efektif. Para siswa sudah mulai diinstruksikan untuk belajar dari rumah sejak hari Jumat, 12 Januari 2024. Hingga saat ini siswa-siswi tetap belajar dari rumah sampai keadaan sudah kondusif kembali. 
Pelaksanaan KBM dengan sistem daring mekanismenya diserahkan kepada masing-masing guru bidang studi. Keadaan alam tidak menjadi penghalang berjalannya proses belajar di sekolah. Para guru dan pegawai tetap masuk sekolah seperti biasa meskipun lingkungan sekolah terkepung oleh air. Hal ini juga dilakukan agar para guru dapat mengajar dengan baik dan efektif sehingga proses pembelajaran berjalan dengan baik.

PPDB Online


Kontak


Alamat :

Jl. Ahmad Yani No. 35 Putussibau

Telepon :

081254844983

Email :

smpkaryabudi21@gmail.com

Website :

http://smpkaryabudiputussibau.sch.id

Media Sosial :

Pengumuman UN


Banner