Berita


PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS, WADAH BELAJAR BERDEMOKRASI

Setelah melewati tahap penjajakan calon ketua dan wakil ketua OSIS di SMP Karya Budi, pada hari ini telah dilaksanakan rangkaian kegiatan pemilihan yang diawali dengan penyampaian visi dan misi masing-masing pasangan calon. Visi dan misi tersebut dipertajam kembali melalui beberapa pertanyaan yang disampaikan moderator untuk menguji penguasaan visi dan misi tersebut. 

Ada 3 (tiga) pasangan calon yang ikut berkontestasi. Masing-masing kontestan memiliki visi dan misi yang sangat bernas. Harapannnya visi dan misi tersebut dapat dirumuskan dalam bentuk program kerja yang konkrit sehingga tujuan yang telah digagas dapat tercapai secara maksimal. 
Kegiatan pemilihan Ketua dan wakil ketua OSIS ini diikuti oleh seluruh siswa dan para guru beserta pegawai di SMP Karya Budi. Para siswa belajar dari pengalaman nyata berdemokrasi untuk memilih pemimpin yang berkualitas. Sebuah kesempatan untuk mengalami langsung tahap-tahap berdemokrasi. 
Setelah melalui pemilihan yang jujur dan adil dalam bentuk pemilihan terbuka melalui surat suara yang harus dimiliki oleh setiap pemilih, terpilih ketua dan wakil ketua OSIS yang baru di SMP Karya Budi. Yang memenangkan kontestan ini adalah pasangan nomor urut 2 (dua) yaitu Nathan Osten Rei dan Clark Kenzie Cin. Semoga ketua dan wakil ketua OSIS terpilih dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan. 

PPDB Online


Kontak


Alamat :

Jl. Ahmad Yani No. 35 Putussibau

Telepon :

081254844983

Email :

smpkaryabudi21@gmail.com

Website :

http://smpkaryabudiputussibau.sch.id

Media Sosial :

Pengumuman UN


Banner